Mesin Cukur Baru dan Postingan Kadaluarsa

07:38

2 Minggu yang lalu, Sekolah aku (SMAN 3 Batam) punya barang baru, mesin cukur. Setelah gunting yang bikin rambut cowo’ cowo’ jadi 321 dipensiunkan.:siga:
It was a nightmare buat mereka yang telah jadi korban atas peristiwa mesin cukur itu. Korban pertama adalah anak kelas X, malang bukan? Begitulah yang namanya peraturan teman biar rambutnya pada rapi semua. Pengguntingan pencukuran perdana itu sendiri disaksikan oleh guru dan siswa. Oke, mungkin pencukuran jadi tontonan baru yang seru buat sebagian orang yang nggak jadi korban buat saat itu. Selanjutnya, pencukuran dilakukan dari kelas ke kelas. Dan jujur, rambut hasil cukuran itu bentuknya unik banget. Rambut yang dicukur Cuma ditengah aja. Kebayang nggak? Hehehe


Setelah upacara, seketika jatuh korban, tuh liat kan?


Ini nih korban pertama anak kelas X


Bapak gurunya bawa alat cukur baru meeen ke kelas aku!



Walaupun mesin cukurnya baru ada juga yang nanggepin gini: “eh, mesin cukurnya ngadat”, “mesinnya macet pas motong rambutku" atau "kok kena sih? padahal udah pendek lo”, tapi enggak ada yang ngomong: “eh, modelnya bagus ya, ntar cukur kayak gini deh di tukang cukur”.

Buat temen temen, semoga rambut kalian cepat panjang, bisa jadi finalis buat gadis sunsilk * loh?* nggak deh, rajin rajin aja motong rambut karena razia menanti kalian. Jadi, waspadalah waspadalah!:sobrakana:

You Might Also Like

2 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.