Pagelaran: The Proposal

19:51

Wassaaap readeeer!!!

Udah berapa lama nunggu postingan aku? :D
Anyway, let's have some chit chat yok!

Udah pada baca postingan yang sebelumnya belum soal pagelaran? Yaa, kalau ngga tau lewat aja deh. Kita buka berita baru kali ini.

Ceritanya itu tentang proposal pagelaran kelas aku, SCIENCEVILLE [XII IPA 2] yang ditolak [lagi]. Jadi anak naskah [?] disuruh sama ibunya buat melihat proposal anak IPA 1 yang dibilang bagus. Kemudian, pergilah kami ke kelas tetangga dan minjem proposal.

Setibanya di kelas, kita menyaksikan bersama proposal anak IPA 1. Ya, satu hal yang kami tahu, kelas kami kekurangan modal. Dalam hal ini, kami cuma memakai kertas HVS yang belum dijilid, dan tulisan minim yang diajuin buat ditandatanganin sama kepsek Smantig Batam. Beda banget sama punyanya IPA 1 yang kertasnya aja memakai semacam kertas undangan atau sertifikat yang mengkilap macam sepatu bos-bos di tv. Mana full color lagi, mewah meeen!

Akhirnya kita juga ceritanya semangat bikin proposal. Soal Cover, aku nyoba bikin nih tapi masih dalam tahap perdebatan. Gambar terakhir yang belum final sampai saat ini:


Terus aku juga bikin logo kelas. Gambarnya yang kayak di sudut kiri bawah proposalnya. Oh ya, besok ada remedial kimia. Whateverlah. Toh nilai cuma angka diatas kertas yang belum tentu bisa dibuktikan keabsahannya. Intinya emang ga bisa kimia -__- Yang penting blajar desain dululah macam ini :P

You Might Also Like

2 comments

  1. emang kena di mananya? --"

    masalah proposal udah beres meeen!

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.