Hari kedua bulan Oktober

08:37

Selamat pagi!


Senang sekali bisa nyentuh internet di pagi hari Minggu di awal Oktober ini setelah hari-hari berat datang bak badai minggu ini -.-" 


Lumayan banyak yang terjadi. Galau masalah lomba fotografi, ujian matematika sama kimia yang sama harinya dan bikin tidur nggak nyenyak semalaman, sampai terakhir yang akan dilaksanakan itu lomba poster yang rencananya bakal aku ikutin yang notabenenya besok harus dikumpul dan semoga ga jadi masuk secara ilegal.


Pokoknya besok mau izin dulu sama ibunya buat ikutan lomba poster, soalnya anak kelas XII gak dikasih kesempatan buat ikutan. Jadi hari ini bakalan rodi buat ngerjain tuh poster, besok nyerahin dan ngomong --" dan moga mogaaa dapet, amin amin amiiin!


Hmm, terus sebenarnya aku mau posting beberapa hal juga di sini, tapi berhubung kameranya sama temen adekku ya nggak jadi posting deh -___- pokoknya pekan depan deh diposting semua, hehehe


Segitu dulu buat pagi ini :)

You Might Also Like

3 comments

  1. hmm... moga sukses ya qisss...

    ReplyDelete
  2. eeh.. kog gak jadi posting nih.. padahal dah mampir dimari. hahaha... yaudah nggak papa, semoga fotonya cepet ditransfer biar ada ceritanya :)

    ReplyDelete
  3. @Affie:
    makasi affie :)

    @Gaphe:
    haha, oke deeh :D
    btw fotonya mengecewakan looh -_-"

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.