Charger Laptop

18:46

Tarik nafas,
hembusin,
"Haaaa...h"

Akhirnya ada waktu juga untuk menulis di blog ini setelah beberapa hari ditinggalkan. Jadi ini salah siapa coba?! Ya, jadi senior emang sangat menyita waktu. Sebenernya nggak tersita itu sih kalau masih mau main main di kelas XII. Tapi karena sudah sadar diri jadi aku mulai mengakrabkan diri dengan segala macam rumus itu.

Ya mau gimana lagi coba, udah ada pemantapan, ulangan banyak, les bimbel, belum latihan gambar untuk berjuang masuk FSRD. Karena di Batam nggak ada bimbel yang kayak merah merah itu ya akhirnya aku belajar gambar sendiri -____-

Eh, maaf pembaca, ceritanya jadi ngambang gini. Langsung aja ke judul ya, masalah charger laptop. Itu gara-garanya apa ya? Kalau nggak salah pas waktu itu aku bawa laptop + buku + charger laptop. Pas jalan ada yang terjatuh dan itu adalah charger laptop Acerku. Jegeeer abis men!

Kirain itu charger pecah dan nggak bisa dibenerin soalnya hancur abis. Alhasil untuk mempersatukan 2 bagian charger yang terpisah, digunakanlah lem solasi atau apalah namanya itu. Naas memang.

Charger naas -__-

Tapi lumayan kerenlah pake solasi, daripada karet atau lem tikus kan? eh? 

Pecah bukan?

Jadi buat kalian yang punya laptop atau apapun itu, jangan pernah banting baik disengaja atau pun tidak, karena barang elektronik juga bisa jadi cacat. Buat charger, sori meen udah bikin kamu tidak sempurna lagi -__-"

Semoga lem solasi bisa memberi kamu pencerahan atas masalah yang sama.

Tampaknya postingan ini mulai galau, jadi sampai ketemu yaaa di postingan selanjutnya!

You Might Also Like

3 comments

  1. Waduh, suram banget. Mang gak bisa di ganti charger HP ya??

    ReplyDelete
  2. hihihi sakratul maut banget chargernya kak :D tapi itu masih mendingan,aku malah udah 3 kali gonta-ganti charger,huhuhuhu :'(

    ReplyDelete
  3. @Febri:
    hehe,
    nggak bisa bang -.-

    @putri:
    gaah,
    daripada ganti charger mending make yang kayak aku gitu :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.