Ga Bisa Bohong

Ga bisa bohongin diri sendiri kalau saya masih minat banget sama kegiatan volunteering dan jalan-jalan. Hal-hal yang kalau dipikirin aja udah bikin saya bahagia :')

Ceritanya saya baru aja daftar buat jadi relawan Sea Games 2019. Kirain Sea Games 2019 bakal rekrut warga lokal doang. Agak kaget aja pas tahu kalau warga negara lain boleh apply. Sea Games 2017 lalu di Malaysia, yang boleh apply cuma warga lokal, soalnya kudu pake semacem nomer KTP buat apply. 

Diterima ya syukur, engga ya nggak apa-apa. Namanya coba-coba~


Beberapa minggu lalu saya juga apply buat jadi ADEX 2019 volunteer di Singapura. Dipanggil briefing tapi berhubung waktunya mepet banget sama rencana ke Malaka buat long weekend abis pemilu, jadi dilewatkan sahaja. Dipanggil briefing awal bulan ini, sementara acaranya minggu ini. Jadi jatohnya kalau ikutan, 2 kali bolak balik Singapura + akomodasi. Bakalan bengkak pengeluaran




Berikutnya rencana jalan-jalan ke Malaka. Sempet berantem bulan lalu gara-gara masih dilarang-larang ini itu LOL padahal semua maunya udah diikutin, termasuk ngorbanin mimpi dan berusaha nahan diri dari hal-hal yang saya suka, dan masih aja ga boleh ini itu. Kadang nanya ama diri sendiri, apa saya ga boleh bahagia? Sampe lupa rasanya :)

Di trip kali ini I won't be alone soalnya dapet temen buat travel, si Nurmei. Seenggaknya ada temen. Udah book hotel, udah bikin itin, tapi belom izin. H- berapa baru bilang. Takut kejadian lagi insiden tahun 2017. Kalau ngga boleh, ngenes banget. Lelah~

We'll see ....

Komentar

Postingan Populer