Rencana Liburan

02:51

First post on December, yay! (9^-^)9

Sekarang saya menulis langsung dari bawah selimut gara-gara bulan Desember ini dingin sekali..brrr! Memang benar mitos yang beredar di masyarakat, bulan yang berakhiran -ber itu basah. November, Desember, ember.. yang pasti dingin sekali di sini, sudah 6 hari hujan dan rindu matahari!

Cuma kali ini kita nggak bakalan membahas tentang musim hujan. Berhubung sekarang akhir tahun, saatnya membahas tentang rencana untuk tahun depan which is tinggal beberapa hari lagi. Err, ngomong-ngomong 2014 masih 3 minggu lagi -_-"

Hal yang saya lakukan adalah nge-print kalender 2014. Kemudian ditempel di dinding kamar. Lalu memberi tanda di hari libur dan siap merencanakan liburan. Saya terobsesi sama hari libur, terobsesi dengan traveling dan terobsesi sama mimpi saya untuk keliling dunia, 20 -_- dan harus mulai merealisasikan mimpi-mimpi saya :3

Perjalanan saya tahun depan bakal dimulai ke Sumatra Barat [lagi]. Nggak tahu kenapa, si Sri ngebet banget mau traveling. Dan untuk cari aman, lagi-lagi saya memilih ke Sumatra Barat, berhubung sudah lumayan mengerti seluk beluknya dan izin yang lumayan gampang dari nyokap bokap #tsaaah :3

Tebak apa!
SAYA TELAH MEMBELI TIKET PULANG PERGI BULAN FEBRUARI! XD

Oke, gini ceritanya.

Kadang berasa nggak sih, bosan sama kehidupan sehari-hari. Stagnan. Gitu-gitu aja. Dan ini yang kami rasakan sehingga akhirnya tercetuslah ide jalan-jalan setelah sekian tahun belagak mau jalan ke sana sini pas SMA tapi nggak pernah direalisasikan :'D Man plans, God decides. Sepertinya itu benar.

 Curhatan seorang Newbie 

Sebagai anak kemarin sore yang mimpi mau keliling dunia, nggak ada salahnya buat menjajaki Indonesia dulu. Termasuk kampung sendiri. Dan inilah yang anak kemarin sore lakukan, akan lakukan. Untuk menjajaki Indonesia, banyak transportasi yang bisa digunakan. Kereta api, bus, pesawat, atau kapal dll. Nah, kebetulan pesawatlah yang menjadi pilihan.

Apalagi untuk seorang newbie, dan mahasiswa kere seperti saya, tiket murah itu paling penting. Jadi waktu itu getol banget nge-cek harga tiket. Sampai akhirnya booking tiket, walaupun saldo 0 rupiah di bank hahaha.

Singkat kata saya minjem atm emak buat booking tiket. Cuma, petaka terjadi! ATMnya nggak bisa memproses transaksi dan akhirnya pergilah saya dan mamak ke atm di Megamall. Kita nyoba atm di sana, cuma karena gagal (emang karena saya bingung pertamanya, pertama kali, bok! Kemudian di-cancel untuk nyoba lagi plus orang yang ngantri banyak kayak pembagian BLT -__-) saya berhenti mencoba. 

Sampai pada akhirnya mamak menyadari nomer atm yang daritadi dicoba itu kebalik :v Endingnya, saya menyerah buat booking tiket online, dan besoknya saya beli tiket di tour and travel dengan biaya Rp 75.000 lebih mahal. 

But still, great kickoff to start next year :3

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.