KTM Baru

Halo semua :3

Hari ini saya ke Bank BNI buat ngambil KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang sudah jadi. Tamat. Haha

Kemarin malam, saya liat ada spanduk di kampus yang menyatakan bahwa mahasiswa sudah bisa mengambil KTM di Bank BNI cabang, umm, lupa namanya apa -_- Jadi bagaimana status saya yang belum punya KTM dan baru diurus setelah lewat 2 semester? Akhirnya jelas sudah, ada sebuah titik terang di sana setelah melihat spanduk itu, KTM saya bakalan jadiii! Hahaha

Pas bilang sama si Rehan, dia bilang gini, "Qis, kemarin ada abang-abang, gara-gara kelamaan ngambil KTM, KTMnya dibuang".

Saya syok, soalnya suka kena sial sama hal-hal yang berhubungan sama kampus :'D

Keesokan harinya, saya niat ke BNI. Nggak pagi juga sih, soalnya malas. Siangnya baru ke sana. Di jalan udah over-thinking bakalan jadi hal-hal tak terduga lainnya -_- 

Pas datang ke sana ngambil nomer antrian, nah terus saya ditanya sama Bapak Satpamnya.
"Dek, tulis nama sama NPM, ya" 
"Iya om"... *nulis nama sama NPM* 
"Bikinnya kapan dek?" 
"Sekitar 1 atau 2 bulan lalu, om" 
"Wah, belum jadi kayaknya"....
Setelah itu, dia saranin buat tanya dulu. Setelah hampir setengah jam, datanglah saya ke CS-nya.
"Ya, mbak, ada yang bisa dibantu?" 
"Mau nanya KTM mbak"
Terus si mbaknya ngetik NPM di komputer, dan nggak ada datanya. Damn! This is what I expected!!! Hahahaha dan akhirnya saya keluar, soalnya mbaknya bilang paling cepat kelar bulan Januari. Sial emang, hahaha.

Pas di luar gedungnya, ada yang manggil. Kirain bukan saya yang dipanggil, eh ternyata pas noleh itu yang manggil Pak Satpam yang tadi. 

Ketika masuk, ternyata KTMnya ada! Hahaha. Feel so relief. Kata mbaknya KTM itu datang kemarin, cuma belum sempat ngecek dan bahagia sekali rasanya :3 Sudah sah sebagai mahasiswa. Jujur ini diluar ekspektasi, soalnya saya juga mikir kalau KTMnya bakalan molor selesainya XD

A small thing that brightened up my day :)
Next, merealisasikan gol kecil lainnya XD

Komentar

Postingan Populer