Dapat E Itu Rasanya...

00:01

Balik lagi! :3

Pertama, Selamat Idul Fitri buat semua #telat
Kesalahan kalian udah saya maafkan, sebelum kalian minta maaf, heheheh 

Hmmm...

Topik hari ini mungkin soal liburan saya yang membosankan. Nggak terlalu membosankan juga sih, soalnya masih ada masalah yang harus diselesaikan, perkara nilai UAS T_T Penasaran atas apa yang terjadi? Here's the story.

Pas nilainya keluar, saya kaget ada huruf E. E, MEN! E! *depresi* Beberapa hari kemudian (beberapa hari kemudian, men! Keliatan nggak serius, wakaka) saya menghubungi dosen yang bersangkutan. Setelah ditanyain kenapa nilai saya E, katanya kertas UAS saya belum ada di dia T_T Padahal saya udah ikut UAS susulan sebulan sebelumnya.

*Warning! tulisan dibawah akan bikin emosi.

Keesokan harinya, saya datengin deh kampusnya. Saya bertanya baik-baik. Dengan gampangnya pegawai sana bilang, "berkasnya udah nggak ada lagi" with no smileSaya lemes. 

Kertas ujian saya ilang T_T Lagian aneh banget, masa' nggak mau tanggung jawab?! Mereka sudah teledor dengan ngilangin kertas ujian saya! Dan si pegawai menjawab, "Ya udah, tanya aja sama dosennya minta tugas atau ujian susulan lagi, lagian nilainya udah nggak bisa dirubah". Waktu itu berasa pengen bilang Fu** di depan mukanya :V

Dalam hati kesel banget 'Hell men! Lu kira gampang apa ujian lagi?! Lu kira enak kalau gue ngulang lagi semester depan?!' ...dan terkutuklah dia. Enak banget nyuruh-nyuruh. Itu salah mereka, kenapa saya yang repot?! Seharusnya mereka lebih profesional dengan bertanggung jawab atas hilangnya lembaran itu. Keliatan banget nggak niat bantu, coba kalau dia jadi saya! Pusing nggak?! T_T Saya kan sudah ikut susulan, kewajiban saya sudah saya laksanakan! *nangis bawang*

Diantara banyak kesalahan, mungkin kesalahan yang mengakibatkan saya dapat E tidak belum bisa dimaafkan :v :v :V

Setelah liburan berakhir gue kudu struggling untuk mendapatkan kembali nilai yang tertukar. Nilai yang tertukar. Sangat emosional pemirsa *nyari tisu*

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.