Situs Chat Seru 2


Haha aneh banget ya, bahas situs chat lagi :D


Sep, Tomskal, Pebe, Saya, Galang
Yap, jadi sejak trafik blog ini naik gara-gara post saya tentang situs chat seru, dan ternyata situs yang saya mention kemarin itu (reduniverse.com) down, makanya saya bahas site yang baru lagi. 

Jadi anak-anak red alias redizen pindah ke sebuah situs baru. Namanya clubcooee.com. Dibandingin sama red sih, situs ini lebih berat. Cuma mau gimana lagi, karena udah kebiasaan ngumpul ya mau nggak mau saya jadi nimbrug juga di sana.

Awalnya sih si Pebe ngepost di grup tempat nongkrong yang baru, kemudian disusul sama beberapa orang. Gue ga mau kalah dooong, ya kan? Ya kan? Ya udah, awalnya tuh emang berat. Di-reload berapa puluh kali *mungkun nggak berpuluh juga* nggak nge-load. Akhirnya saya bisa masuk pas nyoba di Mozilla.

                                             Nah, jadi situs ini gimana?                                                

Situsnya sih semacam 3D chat. Cuma harus sign up dulu, nggak kayak red.

Terus, kita bakalan dikasih room sendiri, ntar kita bebas nge-design. Untuk beli baju ava atau furniture, kita harus ngumpulin CP atau beli CC. Terus sayangnya situs ini agak $.$ Soalnya buat ava kita bisa duduk lesehan ama tiduran aja kudu bayar! Jadi ava saya cuma bisa berdiri sama duduk di kursi doang :D


Snek ama Gua :v

Sekalian saya tambah foto lagi, atas permintaan om Laiho. Jadi ini ceritanya lagi di room si Pebe lagi, di Reduniverse 3. Ceritanya di sini lagi musim salju. Backgroundnya sih masih tetep pake background reduniverse.com.

Teot, Saya, Laiho, Pinut & Barbieface

Nah, kebanyakan tuh yang dateng pada nge-DJ, terus ngumpulin point. Untuk bener-bener chat, situs ini kurang saya rekomendasikan. Cuma kalau untuk main sih mungkin seru, all depend on your own perception :D


Mrs. Tomskal dan Tomskal 

Komentar

  1. wawah terimakasih infosanya, semoga blognya ramai dikunjungi orang-orang amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih anonim, sering sering berkunjung ya :)

      Hapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer