Tentang Februari

Sepertinya telat sekali untuk nge-post kejadian di bulan Februari di bulan Maret. Tapi nggak apa-apalah, berhubung blog ini makin sepi tulisan saya bakal nulis :3

Di bulan Februari ini, saya dapat laptop baru, so happy \(^o^)/ mengingat laptop yang kemarin diberikan ke adik saya. Well I got a good one ;) mau design ringan banget nih laptop. Oh ya, ngomong ngomong saya daftar ke Aktel Globe buat semester depan, ngambil games and animation design. Feel so glad for this! XD

Terus yang terakhir, saya apply Chinense Government Scholarship buat belajar bahasa Mandarin setahun di Cina. Aplikasi online-nya udah saya kirim, terus hardcopy-nya belum T_T padahal kemarin sempat bela-belain buat check up. Darah saya diambil 3 botol! 3 botol lho! Mana deadlinenya bulan Maret lagi --"

Cuma ini masalahnya:


Banyak hal yang ngga penting yan saya lakukan. Sekarang saya di fase hijau -_- all the work while crying, just skip the crying.
Sekian Februari saya di tahun 2013,
see ya on the next post ;)

pict source:
somewhere in fb -_-

Komentar

Postingan Populer