TRY OUT

16:50

Tadi baru aja selesai tryout.
Dan setelah dipikir pikir aku cepet juga keluarnya -.-" padahal mah nggak ngerti apa apa. 
Soalnya kalau ngeliatin soalnya lagi tambah pusing jadi mending keluar aja.


Err, kalo dibikin situasinya jadi gini kira kira. 


Orang yang masih ngerjain soal ngeliatin yang udah keluar duluan:

"Gila! Dewa banget udah selesai. Gue aja lama banget ngerjain yang beginian. Bego banget sih gue"


Orang yang udah selesai dan ngeliatin orang yang masih ngerjain soal:
"Betah banget ngerjain gituan! Gue aja bisa step di tempat kali kalo masih ngejabanin tuh soal


Hehe, just for fun doang nih,
Mungkin ada yang punya pengalaman begini? :p

You Might Also Like

6 comments

  1. Me,always happens in every single exam. Hahahaha =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,
      that's a pretty cool part :D

      Delete
  2. Replies
    1. aku yang nomer 2 bang :o
      betah banget si abang ngerjain soal -_-"

      Delete
  3. Replies
    1. Hahaha,
      emang anak Indonesia sejati lah itu :D

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.