Emas

21:37

"Emas kalau di taruh ke dalam lumpur tetap aja emas", kata salah satu alumni UI yang berkunjung ke sekolahku tadi siang.

Sejauh ini aku udah nemuin passion aku apa. Yaa, tapi rada rada gimana gitu pastinya, soalnya di sekolah nggak ada jurusan seni, jadi bakat itu hanya terpendam, di sini #tabok huehehe. Serius deh, jadi ngerasa gimana gitu. Jadi nggak pede kalau ditanya, "Mau masuk mana?"  -___-

The problem is how to realize that I really can deserve it. Like it is just the only choice that I have. Leave or take?  Now or never? or anything else that mess up my mind. 


Simply, I have dream it and gonna make it come true.

You Might Also Like

6 comments

  1. Replies
    1. iya nih mas,
      doain ya :)

      Delete
  2. yay!
    Just believe what we want and make it happen!

    Kalo bisa sukses sih, gak pandang jurusan apa. tergantung kita nya.

    cemunguudhh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. absolutely agree,
      and still, I am trying to :)

      thanks qaqa!!!

      Delete
  3. hmm.. yah terkadang bingung itu manusiawi koq.. asalkan dipikir baik-nbaik baru ambil keputusan. yang penting kita suka dulu, soalnya kalo udah suka ngejalaninya juga enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, baiklah mas kalau begitu :)
      sarannya diterima.

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.