Sketsa

20:18

Tau Indonesia's Sketcher ngga?
Buat yang nggak tau kita end, hehehe


Ngomong ngomong Indonesia's Sketcher ini semacam komunitas yang kerjaannya nge-sketch secara langsung objek yang diliat. Sayang belum nemuin komunitas beginian di Batam T_T


Kebetulan tadi aku join grupnya di facebook dan akhirnya tadi di-approved :3 #naribahagia. Pokoknya mulai besok bakalan rajin nge-sketch deh itung itung latihan buat masuk FSRD *hopelessduluan -__-


Oh ya ngomong ngomong soal sketsa juga, jadi aku udah ikutan les gambar. Mungkin udah 3 kali masuk. Untuk cerita lebih lanjut ntar deh diceritain di postingan lain. Soalnya rada random gitu.


Rencananya juga aku mau nanya-nyanya soal gambar suasana sama Pak Hamzah. Dulu bapak ini ngajarin bikin perspektif tapi sayang bapaknya pindah. Konon dulu ada abang kelas yang belajar sama bapak ini sebelum ikut ujian SNMPTN dan tembus men FSRD ITB! Jadi sama bapak ini aku belajar gambar cuma 1 semester dan sisanya nari sama bu' Amel. Pokoknya mau minta pencerahan sama beliau. Semoga dikasih tips and tricksnya, huehehe

You Might Also Like

4 comments

  1. mauuuu dong infonyaaa...saya tertarik nih sama sketsa2... tp mahal bukan kalo les..huhuhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, join aja Indonesia's sketcher di facebook kak,
      biasanya mereka ada acara sketch bareng kalau di daerah p.jawa -.-

      Delete
  2. Aku seneng liat sketch
    cuma engga bisa2
    bakat yang menghambatku *alesandarimalesbelajar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,
      itik bisa aja :D

      ayoo semangat gambar! :)

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.