Kepala Tiga.


I was just hoping for a fresh start. Pindah buat nerusin studi, berharap bisa menata hidup kembali, because I just feel like I lost my self all along. Kek gw sampe ga tau gw tuh siapaaa hahahaha and this huge opportunity give me a hope ...

So how's my birthday going? It's kinda bitter-sweet. 

Hari ulang tahun saya diisi dengan tiga mata kuliah hari itu, dari pagi sampai sore. Pulang kuliah, saya ngambil kue yang saya beli di ToGoodToGo LOL itu random bangetlah letaknya, agak jauh dari dorm tempatnya. Kayak ngerjain misi buat ngerayain ultah sendiri wkwkwk

Di jalan pas ngambil kue tuh rada sedih sih. Being away di satu sisi seneng, di satu sisi merasa sendiri. Selama ini juga ngerasain sendiri but this time there's a sense of freedom. Hari dimana bisa merayakan sedikit kebebasan.

Balik dari ngambil kue jalan lagi ke halte bus, di bus langsung mikir sih. My mind is going crazy. Balik lagi mikir udah sejauh ini, ntar pas balik keadaannya bakal sama. Di satu sisi udah mulai nyaman tinggal sendiri, bisa ngatur diri sendiri. Di satu sisi berat harus balik, kembali ke kehidupan lama. Kadang ngerasa apa yang dilakukan di sini bakal sia-sia kalau berakhir sama. Takut, berat mau balik. I just feel like I'm not ready to go back, but I have to. Gw nangis di bus wkwkwk anjirlah emang

Sampe di dorm udah lemes banget, pengen tidur aja. Pas mau tidur ternyata udah ditelponin sama temen-temen PRH. Ternyata ada surprais. Yaudah nangis part II deh hahahaha merasa dapat keluarga baru lagi di sini. I'm not alone after all.

I cannot thank you guys enough :') 
Thanks for making my day!

Komentar

  1. Happy birthdayyy!
    Welcome to thirties club!
    Aku dikit lagi 31 ahahahha

    Well, bengong dan ngga ada kegiatan adalah musuh utama perantau loh.
    Ngga boleh itu.
    Wajib ada kegiatan.

    Kalo nggak ya terjadilah, mikir kemana mana. Mikir yang tidak tidak.
    Akhirnya baper.

    Semester 1 dan 2 waktu S2 dulu aku juga bbrp kali bikin basah bawah bantal.
    Sampe akhirnya ketemu solusi.

    HAPE!

    Akhirnya instal byk game, download byk komik dan novel, sibuk ngonten, explore lagu baru di spotify, explore ratusan video Kpop

    Sempet main dating apps juga sekedar biar ada yang chat tiap hari ahaha

    Akhirnya hati selalu terasa penuh
    Udah deh gapernah homesick dan galau feeling lonely lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you bang Aulll!!! Happy birthday in advance hahaha

      Thank you udah sharing panjang lebar bang. Iya nih aku berusaha menyibukkan diri di sini wkwk semoga bisa tetep penuh :')

      Hapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer