Cintai Hidupmu, Nulis Journal Tiap Hari~

Salah satu hobi saya kalau jalan-jalan keluar adalah ngeliatin rak stationary. Tertarik aja sama bentuk benda-benda imut yang beragam dan menggemaskan. Nah, Rabu lalu waktu saya lagi jalan-jalan ke salah satu pusat berbelanjaan, saya engga sengaja menemukan buku lucu. Ketawa dulu deh, ketawa.

Bentuknya menarik, dan untungnya ada sampel yang engga disegel, jadi bisa liat. Ternyata itu buku diary hahaha diary atau jurnal ya? Gitu lah pokoknya. Karena unik banget akhirnya saya putuskan buat beli, meskipun udah lewat dua puluh hari di Bulan Januari gapapalah telat, daripada tidak sama sekali.

pengalaman menulis buku diary
Ini dia bukunya!

Setelah dipikir juga, saya jarang update di blog ini, mungkin cuma 1-2 kali sebulan. Males juga posting random yang kurang ada faedahnya buat orang. Sebenernya ini alesan aja, saya aja yang males nulis, kurang motivasi, kurang serius, kurang semangat, banyak banget kurangnya emang. Maklumlah namanya juga manusia.

Jadi kalo nulis offline di buku bakal jadi personal karena siapa juga yang mau bacaaa. Mungkin enak juga punya 'tempat sampah' offline begini. Hmm mari kita coba dulu aja. Ini saya jadikan sebagai buku jurnal.

Ini udah nulis tiga harian. Kemarin sempat liat stiker-stiker buat seru-seruan nulis, sama washi tape. Sepertinya seru kalau ada add-ons nya haha tar deh bulan baru mau beli stiker-stiker dan dekorasi buat bukunya.

Semoga bisa konsisten menulis =)

Komentar

Postingan Populer