1 Tahun 1 Bulan


Yesterday was my last day at work. Ya, saya resign setelah kerja selama 1 tahun 1 bulan. Satu bab baru kelar, bakal ada bab baru lagi dalam kehidupan yang bakal  kita lewatin. Akhir bulan lalu, saya lolos tes CPNS di BNP2TKI. Jadi, dengan berat hati, saya harus meninggalkan pekerjaan saya yang sekarang.

Satu tahun itu lama, tapi rasanya sebentar. Awalnya yang sekantor cuma 5 orang doang. Aku, Devi, kak Lilis, Ari, sama Pak Julfan. Kantornya satu ruangan doang. Devi ini yang paling muda diantara kita, cuma paling sepuh di LPM. Bikin rame kantor, heboh, asik. Kak Lilis masuk abis Devi. Kalau aku bilang, kak Lilis ini duta Batak di LPM, kita belajar banyak tentang per-Batak-an. Orangnya diem-diem seru gitu hahaha. Kalau si Ari orangnya rame gilak. Ramah, baik, suka muter Dua Lipa tiap hari ampe mabok dengernya hahaha, temen satu batch pas masuk. Pak Julfan, kepala kantor. Tipe-tipe bos easy going gitu, asik.

Seiring dengan berjalannya waktu,  perusahaannya berkembang. Kita dapet temen baru, Kak Intan sama Bang Hoffman -yang hilang entah kemana dan sampai sekarang kita masih ngga tau-. Kak Intan ini tipe cewe girly dan tough at the same time. Baik, ramah, terus bold. Tipe-tipe cewe strong. Kalau Bang Hoffman koplak sumpah. Fans beratnya Krispatih. Cuma hilang entah kemana~ Berhubung staffnya nambah, ruangan kantor pun di-upgrade jadi lebih legaan.


LPM team

Terakhir kita pindah kantor ke gedung ATB yang punya ATM dan deket Indomaret (setan banget emang, jadi pengen belanja mulu). Dan tambahan staff baru yang sama gilanya, si Nisa, Bang Yosua sama Bang Luky yang baru masuk kurang lebih 3 minggu lalu. Nisa ini kalem-kalem polos koplak. Imajinasinya beyond the limit. Kalau Bang Yosua multi-talented. Bowling jago, nge-dance jago, nulis juga jagooo. Fans berat teh. Last but not least, Bang Luky. Baik, seru, suka menolong. Yang pasti seru banget kalo ngobrol bareng hahaha we've got lots of things in common. Bentar doang sih. 3 minggu kenal sama mereka, cuma emang orang kantor klop banget. Setipe semua. Pada koplak-koplak gesrek hahaha ga kebayang ntar kalo pindah kantor gimana, terus temennya bapak-bapak semua :')  Sekalinya ntar ibu-ibu semua x)

Kegiatan di kantor itu mantengin monitor dari pagi ampe sore. Kontak partners, ngecek traffic, ngurus Facebook, ngurus SSP juga which is a nightmare lol, terus diskusi, jajan di Indomaret terus ngemil rame-rame, gosip rame-rame, ngerayain ultah kalo ada, terus kuliah .... atau lebih tepatnya dikuliahin sama big boss. Karena penjelasannya panjang lebar dan kita ditanyain ala-ala di kampus. Kalo udah kuliah tuh berasa kayak "Shit, I am dead!" haha. Apapun opini kita, harus didasari pake logika. Kenapa gini, kenapa gitu, terus dasarnya apa. Agak gimana, cuma bermanfaat karena banyak ilmunya. Makanya kita sebut "kuliah".


Farewell sayaaa. Sediiih :')

Kadang kita juga hangout bareng. Sekedar nonton atau main bowling. Terakhir pas farewell kemarin. Kita main bowling di BCS. Main basket juga, terus nge-dance lagi. Hari terakhir di kantor, dikasih kenang-kenangan album foto yang ada tulisan-tulisannya, kompilasi foto, terus donat dari Ita. So much love from this company! Sedih banget pas pamitan. Mana mereka ala-ala muter lagu perpisahaaaan hahaha drama woiiii sediiiih :')))


Last day :')
Foto bareng semua, meskipun yang terakhir maksa hahaha

Cuma beruntung banget punya big boss yang bilang ke saya kalau saya masih bisa hangout sama temen-temen kantor kalau ada outing. So fun, right? Intinya saya menikmati 1 tahun 1 bulan jadi bagian di LPM. I do really have fun and proud to be in this team! Mohon maaf kalau ada kesalahan. You guys rock!!

Komentar

Postingan Populer