Penundaan, Suka atau Duka?

23:37

Belakangan isi kepala saya cuma skripsi sama ENJ. Dua hal yang tidak saling berkaitan, tapi rasanya cukup penting untuk dipikirin, walaiupun ngga dikerjain -.- Dipikirin mulu sih yaaa wkwkwk. Mikirin skripsi sama ENJ ini ngga ada habisnya. Kenapa? Soalnya dua-duanya waktunya deketan, dua-duanya juga pake acara ditunda-tunda sehingga meninggalkan tanya di benak saya.

BTW kebanyakan mahasiswa manajemen udah sidang sejak awal September ini, saya belum -_- soalnya waktu itu terjebak dalam birokrasi jadi harus nungguin surat dan blablabla akhirnya saya daftar beberapa hari yang lalu x)

Setelah mengalami sekali, dua kali penundaan dan ini ketiga kali, saya dapat jadwal sekitar tanggal 21/22 masih belum pasti. Kali pertama awal bulan, ternyata jadwal ditunda. Kali kedua urusan saya sama kampus belum kelar, jadi ngga bisa daftar. Kali ketiga baru deh bisa daftar dan harus nunggu sidang minggu depan. Meskipun udah di-acc dan ada sedikit revisian tapi belum kelar sampai sekarang ._. kebiasaan wkwkwk

Sementara keberangkatan ENJ waktu itu dijadwalin tanggal 18. Dengan ekspektasi sidang awal bulan September, terus berangkat hepi-hepi. Heck! Ternyata jadwal sidang saya mundur dari perkiraan, yaitu setelah lebaran. Mungkin juga saya harus terjebak sama pilihan terburuk dimana harus merelakan untuk melepas ENJ karena bentrok sama jadwal sidang.

Ngomong-ngomong di ENJ ini semua kegiatan dan jadwal keberangkatan diatur oleh peserta. Peserta dituntut untuk mandiri. Namanya juga ekspedisi kali ya. Ini juga yang bikin beberapa orang agak 'senewen' karena alur kegiatannya kurang jelas dan informasinya kadang bias.Tapi, yang patut diapresiasi, tim Kepri itu isinya orang-orang kece tahan banting. Oh, balik lagi ke cerita skripsi dan sidang ....

Ajaibnya jadwal sidang saya emang mundur. Kirain minggu ini jadi sidang dan tanggal 18 jadi berangkat ikutan ENJ, ternyata kaprodi bilang sidang bakal diadain tanggal 21/22 masih belum pasti. Semoga aja ngga keluar dari tanggal segitu. Dan ajaibnya juga, jadwal keberangkatan ENJ diganti jadi tanggal 24 bulan ini karena ada satu hal dan lain-lain. Seems like God wants some fun, eh? :')

Sampai saat ini juga tiap tidur selalu mimpiin dua hal ini. Sidang dan ENJ. Padahal udah doa sebelum tidur, tapi mungkin doa saya ngga manjur, jadi mimpinya horor begini -_- mimpi revisi, mimpi naik kapal, mimpi ditanya-tanya dosen. Aneh banget deh pokoknya. Mana pake ditunda-tunda pula jadwalnya, jadi ngga tau kapan bisa berhenti mimpi horor begini wkwkwk

Nah, kebetulan juga buat temen-temen yang mau nyumbang donasi, alat tulis, dan lain-lain silahkan hubungi saya atau temen ENJ Kepri agar sekiranya dapat disalurkan di pulau terluar di Indonesia. Follow kita di instagram ENJ KEPRI and stay update! :)

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.