Duka LOL

23:06

Masih inget postingan kemarin tentang jadwal sidang yang mundur dan ENJ? Keduanya saling berkatan. Dan pada akhirnya saya harus memilih salah satu. Kenapa? Yak! Jadwal sidang mundur lagi tanggal 27. Sementara keberangkatan ENJ tanggal 24. Sedih sebenernya ngga bisa ikutan ENJ. Ngga sampe nangis sih, tapi nyeseknya itu loh :'D 

Cuma emang beneran beyond expectation kejadian kayak gini. Udah sama-sama diundur, sama-sama bentrok. Oh semesta, mengapa?! T_T Untung aja temen-temen dan mentor ENJ kasih support T^T bikin terharu~ 

Pastinya ada pengalaman yang bisa diambil dari kejadian seperti ini. Kalau kata orang sih 'ambil aja hikmahnya'. Hikmah yang saya dapetin adalah belajar untuk ikhlas dan tetap optimis bahwa akan ada kesempatan di luar sana. Mungkin belum jodoh untuk ikutan ENJ. Percayalah bahwa rejeki ngga kemana. Hikmah lainnya adalah meskipun ngga jadi berangkat, saya dapet temen-temen baru yang luar biasa.

Wkwkwkwk ini postingan untuk membahagiakan hati doang sebenernya. 
Move on .... move on...

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.