Nyari Tugas di Perpus

00:43

Saya punya 2 mata kuliah pada hari Selasa, salah satunya adalah praktikum statistik. Asiknya kalau praktikum itu kalau misalnya soal yang dipraktekin selesai, saya bisa main game Flip Words bareng Rehan sama Kak Nur. Yang pasti main lebih khusyuk daripada ngerjain soal :|

Seminggu kemudian anak-anak pada heboh. Tau nggak kenapa? Tau? Tau? Iya, ternyata ada tugas! Tugas!!! Which means that your day will be ruined :| Kebanyakan temen-temen saya ngerjain tugas ketika hari-H, saya juga gitu kok :'D Berhubung tugasnya disuruh nyari-nyari dan nggak bisa saling contek-contekan, beberapa dari kita janjian untuk bertemu di perpustakaan.

Pertanyaan epic si Rehan pas mau nyari tugas ke perpus: 
"Perpusnya dimana?" 
*semesta sunyi, jangkrik berbunyi.. krik.. krik.. krik..*

Sebenarnya bukan salah si Rehan juga. Soalnya kebanyakan anak umum itu kuliah malem dan paginya kerja, kalaupun nggak kerja biasanya jadi pengacara alias pengangguran banyak acara. Mungkin kalau mereka ditanya tentang perpus jawabannya bakal 'Ke perpus buat apa?!' 

Jadi, tugasnya itu adalah nyari judul skripsi, kemudian cari questionernya. Kira-kira gitu, saya juga nggak tau awalnya ke perpus itu ngapain, apa yang bakal dicari, pokoknya  yang pasti saya dateng ke perpus untuk bikin tugas. 

Kita janjian jam 1.30 siang ke Perpus, jam 1.30 dari rumah maksudnya, biasa deh ngaret. Sambil nungguin Rehan juga. Padahal katanya udah naik ke lantai 3, tapi nggak ketemu perpustakaan. Pantes nggak ketemu, dia salah gedung ternyata -___-

Setelah berjumpa di depan GSG atau Ganteng Serigala Ganteng.. :| GSG itu Gedung Serba Guna. Perpus di sini itu menurut saya kurang atraktif. Yang ada cuma bacaan serius :| Coba dulu di perpustaan SMA, ada novel sama komik juga. Biasanya komik sama novel dibeli dengan hasil denda anak-anak, makanya koleksinya jadi banyak gitu. Terus juga novel sama komik yang dibeli tergolong baru di toko buku. Nggak heran deh kalau perpustakaan di kampus saya demikian sepi karena keadaannya berbanding terbalik dengan perpus yang di SMA :'D



Setelah masuk ke perpustakaan ternyata udah ada anak-anak kelas saya si Encik sama Faizan, lagi mojok berdua nyari tugas. Kalau dilihat-lihat memang perpustakaan ini amat sangat sepi. Liat aja lorongnya, nggak ada orang di sini -_- Untung aja bukunya nggak berdebu :|

Setelah muter-muter di perpus nyari tugas akhirnya saya muter dulu. Siapa tau ada buku bagus. Dan ternyata di rak kedokteran yang berlabel ginekologi, ada yang menarik perhatian. Ginekologi apa? :|

'This' book grabs people attention :|

Jadi ginekologi itu adalah spesialisasi medis yang berhubungan dengan perawatan kesehatan bagi perempuan, khususnya diagnosis dan pengobatan gangguan yang memengaruhi perempuan.

Overall, di perpus cuma buku itu yang appealing diantara semua buku. 
Seandainya perpus di upgrade dengan buku baru, ahh~

You Might Also Like

3 comments

  1. Wkwkwk.. Sumpah ngakak liat buku NC-17 itu. Judulnya super.

    Permisi mba, iseng2 mampir nih. Blog-nya menghibur. :P

    ReplyDelete
  2. ke inget zaman aku sma :) banyak tugas pasti masuk perpus. grosirgamiskurmurah

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.