November

00:17

November! time runs so fast, eh.

Not much things happened. Sekarang lagi UTS dan masih ada satu hari lagi untuk ujian yang tersisa minggu depan, haha. Minggu kemarin disibukin sama tugas yang numpuk gara-gara emang malas ngerjain. Derita bikin tugas pas deadline emang gini :'D I can't cure my stupidity.

Setelah ujian, nggak bakalan 100% libur, soalnya UKM saya, Pena Mahasiswa bakalan bikin event kompetisi fotografi dan seminar jurnalistik untuk bulan Desember daaan semoga aja semuanya beres sesuai rencana, dan dananya turun, aamiiin. Btw saya ditunjuk jadi wakil ketua buat acara ini :3 *applause

Kemudian soal rencana akhir tahun, saya bakalan ngajak si Sri sama sepupu saya Sri juga namanya buat tahun baru-an di Singapura. Rencana ini udah muncul beberapa bulan terakhir dan kita bakal merealisasikannya. I need to have fun, guys. Naah, semoga aja beneran jadi. Cuma masalahnya emak gue men :v Gimana kalo disuruh balik hari? Gimana kalo disuruh ikutan tour? Masih oke sih, cuma gimana kalo nggak dibolehin? Saya kan mau liat kembang api T^T Dan kalo nggak jadi, SGD udah makin naik aja sekarang, bakalan nggak bisa tahun depan :'D

Oh iya, kemarin saya ngobrol sama Captain Sabrina, temen saya di reduniverse.com, she is one of the best, she gives me support to keep drawing :) Dan kemarin Captain ngasih saya harta karun, haha. Jadi dia memberikan saya buku err itu pdf buat tutorial menggambar dan keren banget bukunya XD So glad that she gave me such a precious book XD

Saya jadi semangat lagi buat belajar gambar :D
My life is sooo blessed. 

No matter how simple the thing is, 
you will be happy for what you've got :)

You Might Also Like

5 comments

  1. hi, what's going on with reduniverse?
    they say, 'red is over', why?
    i have nobody else to ask that...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry for the late reply.

      Well reduniverse has been down for months and RIA (Red Interactive Agency promises to take care of it. They promise that it will be okay on the early next year. Perhaps :/

      Who said it's over?

      Now, some of us move temporarily to en.clubcooee.com
      We are in reduniverse room :)

      Delete
  2. well, perhaps
    can't believe RIA in it
    even if they promises or not

    ReplyDelete
  3. 'some of us' - the indonesians
    i got it
    that is a program to download

    ReplyDelete
  4. Yeah most of them are Indonesians.
    Anyway there's a reduniverse group on facebook, you can join if you want, just in case you wanna keep in contact with them :/

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.