Life Update

Just a random post tonight.

Akhir-akhir ini suka kepikiran soal studi dan kepindahan (kalo jadi dan lancar) untuk kuliah di UK. Menyadari bahwa kurang dari 5 bulan harus ngurusin semuanya.

Masih banyak yang harus diurus mulai dari birokrasinya (surat tubel udah), cuma harus urus surat ke Setneg, urus paspor dinas dll. Mana kemarin sempet bolak balik nanya gara-gara ada perubahan kepengurusan di pusat. Jadi bingung ngurusin surat Setneg ini ke siapaaaa :( Alhamdulillah masih waras hingga saat ini.

Kemudian juga harus mengikuti prosedur LPDP ngurusin SP, LOG dan ikut PK. Udah di waiting list PK dari akhir Februari masih gantung sampai sekarang.

Terus ada juga side project YSEALI yang masih on going. Rencananya kegiatan bakal diadakan bulan Juni. Pokoknya sebelum berangkat udah harus kelarrrr!!!

But the saddest part is when I realised I'm doing all these things to keep myself distracted from the negative feelings. Gw sadar bahwa luka gw belum sepenuhnya sembuh. 

Tadi banget ditanyain sama om gw, "Ga ada kegiatan lagi, Qis? Komunitas? Organisasi? Kumpul-kumpul?" 

Sedih aja kenapa bukan orangtua gw yang nanya things that I like to do without complaints. Dan bahkan tadi baru cerita soal proyek YSEALI di depan ortu gara-gara ditanyain om gw.

Deep down I'm afraid of getting hurt. Makanya lebih suka diam, mendem, pretend like nothing happened. I thought that being this way, no one can hurt me. 

In fact, I feel so alone.

Komentar

Postingan Populer