FLS 2015

22:41

Again and again God keeps surprising me! Jadi tanggal 1 Agustus kemarin pengumuman Future Leader Summit (FLS) 2015 keluar. Eh, saya keterima :3

Awalnya tau tentang FLS ini karena penasaran ngeliat anak ICN pada nge-like page-nya FLS. Kemarin udah mau daftar, namun berkat persyaratan kudu nyantumin Twitter, niat tersebut diurungkan. Soalnya Twitter saya udah dihapus ._.

Sampai suatu ketika si Septian anak ICN nge-message saya untuk daftar acara ini. "Ikut Future Leader ngga? Deadlinenya malem ini" bunyi pesannya, terus dia nyantumin link. Mau ngga mau saya bikin akun Twitter yang baru. Khusus buat daftar FLS! muahahaha.

Di FLS  bakalan ada 240 delegasi terpilih dan dibagi menjadi 6 room. Pilihan saya room kebijakan publik dan media massa.

Selamat :3

Saya dikabari Person In Delegates Room Kebijakan Publik bahwa saya lolos untuk menjadi salah satu delegasi. Senang? Tentu ! Wkwkwk. Rada maleman pas ngecek email, muncul deh pesan dari FLS seperti di atas. Dan eventnya berbayar.. jreng jreng jreeenggg~~~

Nah, bingung juga sih karena ternyata keterima. Bingung untuk dapetin tiket pesawat, bingung karena mesti bayar wkwkwk. Parahnya lagi diterima di room kebijakan publik, yang bener-bener sayang kalau misalnya ditolak x)

1700 orang xD

Kalau dipikir-pikir, 350.000 itu jauh lebih murah kalau ditukar sama pengalaman, relasi, dan ilmu baru. Jadi akhirnya saya daftar :} Karena pengalaman, relasi dan ilmu baru jauh lebih berharga dibandingkan nominal berjumlah 350.000. Karena untuk mendapatkan sesuatu, kita harus mengorbankan sesuatu.

Sampai jumpa di Semarang! :3

You Might Also Like

2 comments

  1. Aw nice article Qistina! My fave part is: 350ribu jauh lebih murah kalau ditukar sama pengalaman, relasi, dan ilmu baru. Two thumbs up!

    www.paramitadana.blogspot.com

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.