Tutup Cerita Akhir Tahun

Yep 2012 is gonna end! and I did not write here for almost a month. I am glad that this year is gonna end and there is no doomsday like the people were crazy about :p

Ah, capek pakai bahasa Inggris -_-

Setelah kejadian disepanjang tahun 2012 yang menyerang saya sehingga mimpi saya tertunda, dan mungkin ini waktunya untuk bangun. Saya menyadari kalau 'hey tahun ini nggak seburuk itu!' Semuanya berubah ketika negara api menyerang, eh semuanya berubah ketika saya melancong ke reduniverse.com. Nggak tahu kenapa red itu memang benar benar salah satu pencerahan di tahun ini. Sepertinya ini takdir saya untuk bertemu dengan mahluk di jagad red. God finally gave a small gift for me!

Kenapa?
Soalnya di Red saya bisa ketemu sama temen-temen baru. It seems like it is the right place to make friends! SERIOUSLY! Awalnya sih biasa aja, bosen nge-net buka sosmed lalu saya datang ke red. Tapi makin lama kenal sama mereka, makin dalam juga saya terhipnotis untuk datang ke Red lagi, lagi dan lagi!  

Lengkap pokoknya dari yang ngasih motivasi sampai bikin ketawa ngakak ada. Rasanya itu kayak nge-re-fill galon aqua. Dari yang awalnya kosong, jadi penuh. Dari yang awalnya saya ngerasa 'gila! hidup saya boring abis' jadi 'come on, let's do something and have fun with it!' anyway Saya juga nggak ngerti apa yang saya tulis -_-

They give me a support to keep drawing. Malahan kemarin sempat dikasih latsus [latihan khusus] buat ngegambar, wakakak terharu saya :')

Ya, itu aja kebahagiaan kecil saya diakhir tahun pemirsa, dan

Selamat tahun baru 2013 :D

and may next year be better than this year!

Komentar

  1. nice blog! suka headernya. keren
    Happy new year!

    mind to follow each other?
    Dream Big! xoxo

    BalasHapus
  2. and know reduniverse gone.
    i look for the reason why reduniverse close, thats why i'm here, landed in your blog.
    nice blog..
    i'm redcitizen too.. and i'm miss the red, the place where i visited when i dont have anything to to do :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi there! Ya, it was like a big crash for me :'(
      Well it might be because it costs lots of money to take care of, but one of my friend who is redizen too said that red would be back on October. I really hope so.

      Hapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer