Nyasar Di Universitas Batam

17:25

Fiuuh, akhirnya mosting juga bulan ini -.-"

Jadi, setelah meninggalkan blog ini cukup lama, saya kembali lagi. Awalnya maleeees banget mau nge-post lagi. Tapi karena kasian blog ini ngganggur, dan waktu saya banyak yang luang saya menulis lagi, menulis pengalamat yang pahit. Life is sooo cruel. T^T 

APA COBA APAAA?! GUE MASUK UNIVERSITAS BATAM! GUE KULIAH UNIBA!!!
GUE JADI.. GUE JADII.. GUE JADII.. AH~ 

Sini deh saya cerita dulu T_T

One of the worst moment in my life happened this year. Dimana saya merasa berada di titik terbawah dalam roda kehidupan. Kenapa nggak giles aja gua sekalian -_-" #depresi #loncatdarikursi

Waktu itu rasanya pengen ngambil tali jemuran, terus... terus... jemur baju. Mungkin Tuhan lagi ngerjain saya. Mungkin saya masih bertanya apa dosa-dosa saya T_T Hidup gue gini ngenesnya coba T^T Dan dengan ini, saya berhasil masuk ke jurusan yang bahkan nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Saya jadi anak ekonomi manajemen, hell yeah! Padahal dulu waktu SMA, musuhan banget sama pelajaran ekonomi. Cuma saya yang remedial ekonomi sampai 3 kali terus ditanya sama Ibunya, "Kamu ada apa? Kenapa?" :| Nggak kok bu, saya cuma pusing aja kalau mikirin ekonomi, soalnya saya cuma bisa konsumsi doang :|

Jadi ceritanya saya kuliah di Universitas Batam a.k.a Uniba, soalnya orangtua saya nggak mau saya nganggur setahun lagi cuma buat nunggu SMPTN. Fine! Masuk sini pun telat banget. Pas orang udah pra-ospek, saya ke kampus buat daftar, parah emang -__- akhirnya, saya disuruh ikutan pra-ospek dulu sama orang sana. Pas orang udah ngambil almamater, saya baru ikutan tes masuk. Emang bakat MaDeSu kayaknya :|

Bersyukurlah saya, di hari nan kelabu ketemu sama Raihan, teman SMA. Satu jurusan, dan juga satu tujuan yaitu untuk melewati remedial fisika dan kimia bersama sama -_- Jadi Rehan sama saya dulu sering kena remedial, pas ujian akhir juga ternyata satu ruangan. 

Ketika pra ospek itu saya sendiri, dengan perasaan remuk deh waktu itu, yang jelas galau berat berkat gagal SNMPTN. Terus saya duduk sendiri, nggak kenal siapa-siapa di ruangan pra-ospek itu, yang belakangan saya tau namanya GSG (Gedung Serba Guna). Dan ternyata setelah memandang ke kiri dan ke kanan, ke depan dan kebelakang ada sosok si Rehan. Mungkin penampakan Rehan harus saya syukuri keberadaannya, soalnya ternyata Rehan ternyata satu fakultas, satu jurusan, satu kelas pada akhirnya hahaha. 

Terus ini waktu ospek. Lamanya 2 hari. Wajib ngumpul dari jam 6 pagi. Sialnya saya salah barisan pas pagi. Aturannya saya harus baris bareng anak manajemen, tapi saya malah baris di barisannya anak akutansi. Pantes aja nama saya nggak dipanggil pas absen.

foto hasil jarahan dari fb senior saya -__-

Terus pandangan saya tentang kampus baru.. just fine. Jujur nggak minat sama ekonomi, dan jujur banyak banget yang nge-rokok dan itu totally annoying! Nggak apa apa sih ngerokok, asal asapnya ditelen. Sisi positifnya menurut saya, seniornya baiklaah. Eeeh, terus letak kampus ini agak tinggi, jadi kalau malam Batam bisa keliatan dari atas :3

Oh, lupa! Di kampus saya ini, jadwal kuliahnya malam. Jadi kalau pagi banyak yang kerja. Saya? Pagi jadi pengangguran. Hahaha.

Terus untuk mengisi waktu luang, saya ikut UKM Pena Mahasiswa. Iyaa, ikutan bikin majalah kampus gitu. Saya sebenernya bingung banget waktu itu, mau jadi reporter atau ngambil design/layout. I love them both! dan sayangnya nggak boleh ngambil 2. 

Jadi saya ngambil yang reporter, padahal pengen banget design segala macam. At least ada pelarian buat nyalurin minat selama kuliah di sini, walaupun saya masih mempertanyakan tujuan hidup saya yang tampaknya bakalan berbeda. Oh God, Oh God! :') Oke deh segitu aja dulu, sori berantakan post-nya :p

You Might Also Like

2 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.