Saya di dalam toilet dan.. tolong!

01:02

Pernah nggak pas jalan ke mall terus kebelet dan pergi ke toilet, 'bongkar muat', dan kamu menemukan bahwa tidak ada air atau kehabisan tisu? 



Kalau pernah, syukur. Kalau belum pernah? You might be smile a bit listening to this question. Someday you will know how it feels like. Kamu bakalan terancam buat jadi penunggu toilet. Situasi seperti ini bakalan jadi masalah serius ketika toilet ramai. 

Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Liat di sekeliling kamu, mungkin ada benda yang bisa digunakan. Kalau tisu sama air di toilet nggak ada, silahkan harap-harap cemas.

Buat yang suka bawa tas pas jalan, cek isi tas kamu. Siapa tau ada benda yang bisa digunakan. Mungkin ada tisu di tas kamu, atau air mineral. 

Kalau misalnya nggak ada, coba cek tempat sampah di dalam toiletnya, siapa tahu ada tisu sisa, but this is not recommended. Cek lagi bawaan kamu, mungkin kamu lagi bawa majalah atau buku apapun, sobek, dan pakai. This is also not recommended.

Kalau lagi jalan sama temen, tanya aja ada yang bawa tisu atau air mineral. If they don't, just ask them to buy one :p 

Kalau kalian adalah sekelompok pelajar yang baru pulang sekolah, silahkan ambil buku tulis dan minta teman kamu untuk menempel tulisan "RUSAK" di depan toilet yang kamu gunakan. Dijamin nggak ada antrian di depan toilet yang kamu gunakan. 

Cara terakhir yang bisa anda gunakan ber-acting-lah. Act like you are not doing anything wrong. Put your pant*es on and get out of the toilet.

Intinya kalau mau jalan, jangan lupa untuk membawa tisu atau air mineral.
Umm, thanks for reading this rubbish :p


sumber gambar:
http://cdn.memestache.com/2012/4/18/memestache.com_177390_1335661207.jpg

You Might Also Like

4 comments

  1. tipsnya bagus tuh.. saya suka kalimat terakhirnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, thanks for reading :)

      Delete
  2. 7untung saya gak pernah atau tidak pernah mau mengalaminya. amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati-hati loh,
      ntar kejadian -__-"

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.