KAMI Conference

00:57

Waaa! mungkin telat sekali menghadirkan tulisan tentang KAMI conference ini, soalnya acaranya diadakan tanggal 1-3 Juni kemarin. Ini semacam ajang prestisius untuk tahun ini buat aku, soalnya di sana ketemu sama orang-orang hebat yang udah bikin proyek untuk membuat lingkungan di sekitarnya menjadi lebih baik.


Pesertanya alumni dari program IYLP dan IESLP, ternyata kita yang dari IYLP 2010 were the youngest participants!


Tanggal 1 siang kita sampai di Jakarta, terus nunggu abang dan kakak-kakak sampai maghrib di bandara -.-" terus setelah ngumpul semua, kami makan di warung Tekko, welcoming dinner ceritanya. Habis welcoming dinner tadi, kita menginap di Thamrin Condotel Hotel nggak jauh dari Pacific Palace. Nah, tanggal 2-nya baru konferensi di @america. 

Di depan @america :3
Berhubung IYLP 2010 cuma 4 orang -.- kita akhirnya didatangin sama temen-temen dari Cilegon. Tanggal 3 pas paginya, temen temen dari Cilegon akhirnya pulang ke kotanya. Setelah mereka pulang, rombongan peserta konferensi berkunjung ke sanggar Akar.

Reuni kecil-kecilan IYLP 2010 
Yang paling penting dari semuanya adalah dapat teman baru, pengalaman baru, dan wawasan baru. Karena IYLP 2010 muda -.- kita banyak diberikan wejangan di sana sama kakak-kakak dan abang-abang, terutama masalah kuliah.

Pelajaran berharga yang aku dapatkan di sana setelah ngobrol-ngobrol sama mereka adalah dimana pun aku nantinya kuliah, jangan pernah meremehkan sesuatu, karena apa yang baik tidak selamanya baik dan yang buruk tidak selamanya buruk. Intinya jangan underestimate aje. Apapun hasilnya nanti tanggal 7 Juli, yang pasti Tuhan udah nyiapin skenario yang bagus buat aku :) 


Yaa, berhubung udah rada rada OOT dan ringkas kita sudahi dulu postingan yang ini.

Cheers!

You Might Also Like

2 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.