Top 10 Pengguna Angkot Jodoh-Nongsa Versi Saya

15:27


Setelah blog ini udah lama nggak diisi sama tulisan nggak jelas, kali ini ada tulisan yang isinya orang orang yang aku temuin kalau pergi sekolah, lebih spesifik lagi orang yang ditemuin di jono [angkot jurusan JOdoh-NOngsa] kalau pagi. Kadang suka telat bareng kalau jononya lelet lantaran kebanyakan penumpang turun naik dan kadang malah bisa kurang dari 20 menit nyampe di sekolahan.

1. Dea
Adalah seorang tetangga dan teman satu sekolah yang berjarak 3 rumah dari rumah aku. Dulu sih nggak tau kalau dia ini tetangga aku. Ketemu dia awalnya pas pulang sekolah di jono dan ternyata dia kelas X juga. Salah banget manggil kak waktu itu. Terus pas kehidupan di kelas X mulai normal, kita ikut langganan angkot. Ya, angkot 'Bawel'. Tapi sekarang kalau pagi biasanya suka ditebengin sama mamanya. Kadang kita juga suka naik jono bareng dan nggak jarang juga membuahkan hasil telat bareng. Dea ini anak IPS yang mau ngambil kedokteran. Perjuangan si Dea kayaknya lumayan berat -__-"

2. Edah
Sering banget ketemu Edah kalo naik jono kalau pagi. Kebetulan kami di jurusan yang sama dan kelasnya beda jadi sering tukeran informasi. Awalnya sih Edah ini adalah remaja normal. Kejanggalan pada Edah ditemukan ketika kita selesai tryout dan mutusin buat karaoke. First time going fine, then second times still fine then I am getting shock because everytime I meet her she always asks, "Kapan karaoke lagi?" Ya sodara sodara, Edah punya bakat terpendam! Buat Edah, Inul Vista lagi ada karaoke gratis tuh :p tapi habis UN aja deh ya Dah kayaknya.

3. Cici
Anak Nagoya yang harus bangun pagi untuk pergi ke sekolah. Nggak jarang nemuin Cici dalam keadaan tidur di jono kalau pagi. Cici ini tipikal anak muslimah yang gahol. Suka ngeksis di twitter ya kali. Terus kalau pulang juga Cici tidur kalau di angkot. Oh ya, si Cici juga ngajakin ke Singapura habis UN. Im in, Ci! hehe

4. Alifvia
Sekelas sama Alif dari kelas X. Belakangan sering banget diajakin pulang bareng Alif naik jono. Walaupun dia kelas XII mukanya imut sekali, kayak bukan anak SMA -.- Doyan Disney, apalagi Mickey Mouse. Suka David Archuletta juga soalnya katanya si Archie imut dan Alif suka sama benda benda yang berbau pink. Di sisi lain si Alif ini orangnya dewasa loh! Memang sih nggak tercermin gitu di mukanya. Tapi itulah hidup. 

5. Pungky
Pertama kali kenal dia di salah satu bimbel di kota Batam pas kelas IX. Eh nggak taunya kita masuk di SMA yang sama dan sejak kelas XI jadi teman sekelas sampai kelas XII. Dia tinggal di Anggrek sari dan nggak jarang juga ketemu dia di angkot kalau pagi. Biasanya sih suka ngajakin pulang bareng. Orangnya baik, suka ngasih tempat di pinggir jendela buat aku :D 

6. Tiwik
Awal kelas XII si Tiwik suka pergi bareng mobil dari Batu Aji. Aku sama Dea bilangnya Jono penyelamat. Pokoknya mobil ini cepet deh, soalnya pake jalan motong. Ini jono pokoknya rombongan anak Batu Aji. Ajib deh!

7. Anak X.H
Yaa, nggak jarang ketemu spesies dari XH kalau di jono. Yang paling sering itu kalau pergi jam 6.45 ketemu sama anak XH yang suka duduk di pojok kiri belakang jono. Terus ada beberapa spesies lain juga dari XH yang suka ketemu di jono. Btw anak XH ini anak jenius semua deh isinya -_-"

8. Ibu ibu jamu
Kalau berangkat sebelum jam 6.45 biasanya suka ketemu nih sama ibu ibu yang bawa gendongan jamu. Biasanya Ibu ini duduk di bangku depan sambil bawa bawa bakul. Somehow pas liat jadi mendadak kasian sekaligus bangga soalnya zaman sekarang masih gendong gendong jamu kemana mana, mana udah lumayan tua lagi, kasian. Biasanya ibu ini turun di daerah Bunga Raya deket pasar Botania.

9. Anak SD & SMP
Biasanya ditemuin berombongan di daerah Bida Asri. Modelnya macem macem.

10. Mbak & Mas PT
Paling kesel kalau udah satu jono sama tipe yang ini -_-" soalnya mau nggak mau jono-nya harus mutar ke Komplek Industri Tunas, jadi sampai ke sekolahnya juga tambah lama. Nggak masalah sih kalau berangkatnya pagi. Terus yang disesalkan kadang kalau mbaknya memakai parfum satu botol, parfumnya jadi kecium di seantero sudut jono, itu loh.

Kurang lebih itu aja yang aku temuin di jono kalau pagi :)

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.