Quick Update!

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan hari sidang. Hari yang ditunggu setengah mati gara-gara statusnya yang ngga jelas. Masa penantian pun datang setelah sidang ditunda sehari dari jadwal yang udah ditunda -_- skripsi pun udah berdebu karena udah lama ngga disentuh. Intinya saya kelar sidang hari ini!!! Hahaha. 

Yang pasti lega bangetlah udah kelar sidang. Udah lega ngga mikirin skripsi dari bangun tidur sampai tidur lagi, meskipun ada saran untuk revisi beberapa hal. Meskipun banyak hal-hal absurd hari ini. 

Misalnya pakai baju basah ke kampus dan beruntunglah di Batam mataharinya terik, jadi baju saya kering. Terima kasih untuk tikus laknat yang udah pup di kemeja putih saya dan bikin saya pakai baju basah ke kampus biar baunya ilang :')

Terus hal absurd lainnya adalah tukang fotokopi yang tidak berprikemahasiswaan. Ogah fotokopi di sana lagi. Bayangin ya, skripsi saya sekitaran 80++ lembar difotokopi rangkap 4. Ditinggal bentar sih dan pas ke kampus saya baru liat kalau ternyata fotokopiannya nggak distaples pas udah mau ngumpulin ke dosen buat penguji, soalnya fotokopian ada di dalam kantong kresek. Bangsat emang wkwkwk. Alhasil saya uraikan kertasnya satu-satu dibagi jadi 4. 

Hal berikutnya ngga absurd sih. Jadi terakhir pas diumumin rata-rata peserta sidang udah dibacain nilainya. Nilai saya belum karena pembimbing belum kasih nilai. Btw pembimbing saya sibuk, jadi ga dateng. Single fighter lol. 

Besok rencananya mau daftar yudisium. Yaaay!!! Empat tahun yang ngga berasa.

Komentar

Postingan Populer