Kawan Awak saiyo sakato

Hi all! :D
Today's going really well :)


Hari ini [Kamis] kami pulang cepet looh. Soalnya ada anak kelas 1 baru *untuk yang diterima nantinya* lagi ujian tes masuk. Jadi kami pulang cepet sampai Sabtu besok. Eniwei kita mau bahas apa yaa? Aku nggak punya ide nih.


Aihhh, oh ya!
Aku punya!


Jadi, kemarin temen aku yang di Padang nge-wall aku. Ada Thilmaa sohib aku waktu zaman-zaman SMP di Padang, SMPN 25. Kita sekelas dari kelas 7 ampe kelas 8 setengah semester satu. Semester duanya aku pindah ke Batam.


Thilmanya belum bales meeen! 


Terus ada Randi, temen dari TK ampe SMP. 
TK kami namanya Dharmawanita UNP. Randi SMPnya SMP 25 juga. Whehehe




Ya, ada sedikit ketidakjelasan di sini -__-
Ternyata mereka masih inget sama aku, yeah! *senyum kemenangan*


Terus ada juga Yuda, ceesnya Thilma juga nih, teman seperjuangan juga pas masa SMP. 


I still remember him because he had lost my comics #ga-sengaja-kepencet-bold. Remember Tea Club yud? Haha :P


Sekian aja dulu buat yang ini,
Berikutnya aku mau bahas zaman-zaman SMP di Padang, oke? :)

Komentar

  1. qistiii..
    aku baru tau kamu bikin postingan ini.. hahaha
    udah dr thn 2011 ya?
    wow.. kemana aja ya aku? -_-
    ah, thilma jd kangen masa2 SMP kita.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tilmaaa!
      Aku baru tau kamu ada blog juga :3
      Kurang panjang tapi yang ini :3

      Hapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer