Host Family :)

Oh ya, kamu-kamu pada :)
Aku mau memperkenalkan host family aku nih selama 13 hari di Virginia, USA. 

Proudly Presents :
Alford family :)

Aku,  Siti dan keluarga Alford @Bedford welcome center
Selama di sana, aku ditampung *halah* di rumah keluarga Alford. Keluarga ini terdiri dari 2 orang anak, ibu dan ayah. Ayahnya ini namanya Scott Alford, beliau adalah seorang pemadam kebakaran. Kita sempat loh diajak ke tempat kerjanya beliau :)


Terus mam Leann Alford, ibunya. Beliau adalah guru SMP untuk bidang studi matematika. Sekedar informasi. SD di Amrik itu dari kelas 1-5, terus SMP dari kelas 6-8. SMAnya kelas 9-12. Mam ini baik banget looh :D

Terus ada 2 adek bule, McKenzie Shea (5th) yang lagi digendong di foto di atas sama Kayla Elizabeth (7th). Guys, they are sooo cuteeee :3

Aku masih ingat pas pertama kali dijemput di Bedford Welcome Center. Kami ngumpul di sana dan host family masing-masing jemput kami. Sempat deg-degan juga sih ortu kita di sana siapa, hehehe

Keluarga Alford sendiri tinggal di Salem, Virginia. Kira-kira 30 menit dari Roanoke. Dari Bedford ke Roanoke sekitar 2 jam. Kebayangkan perjuangan mereka jemput kami! 

Aku ingat pas pertama kali mereka menjemput kami, di dalam mobil rasanya agak kikuk juga. Soalnya punya ortu bule meeen :D


Tapi kalau dipikir-pikir 13 hari itu rasanya sebentar banget,
Wahh, pengen balik ke sana lagi :')

Komentar

  1. Salam kunjungan... blog menarik.. singgah la ke blog saya ;)

    BalasHapus
  2. thanks :D
    i'll be visiting back ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer